logo Kompas.ID

Taja

Taja Air yang Segar dan Higienis dengan Hybrid Dispenser PWC 778 Series dari Polytron

Air yang Segar dan Higienis dengan Hybrid Dispenser PWC 778 Series dari Polytron

Memasuki musim panas, yang diperkirakan mencapai puncaknya antara Juli hingga September mendatang, kita harus mempersiapkan tubuh agar tetap sehat dan bugar. Caranya dengan memberikan asupan makanan sehat, multivitamin, dan tak ketinggalan minuman sehat dan bersih. Dengan demikian, kondisi tubuh tetap fit dan terjaga.

Minum air dibutuhkan tubuh bukan hanya untuk menghilangkan dahaga, tetapi juga menjaga keseimbangan cairan tubuh. Pasalnya, tubuh manusia terdiri atas 60–70 persen cairan. Cairan sangat berperan dalam berbagai proses di tubuh seperti pencernaan, penyerapan nutrisi, sirkulasi, hingga menjaga suhu tubuh tetap stabil.

Ketersediaan air minum akan lebih mudah dan sangat terbantu dengan menggunakan dispenser. Saat ini, dispenser memiliki tiga keran keluaran air dengan suhu yang berbeda, berbeda dengan sebelumnya yang hanya terdapat dua keran air. Untuk itu, Hybrid Dispenser PWC 778 series produksi Polytron dapat menjadi pilihan.

Hemat listrik

Jika dibandingkan dengan dispenser konvensional, PWC 778 series memiliki keunggulan hemat listrik. Hal itu karena dispenser ini dilengkapi fitur Dual Heating Mode Selections yang memberikan pilihan Fast Heating atau Low Wattage.

Mode Fast Heating adalah proses pemanasan cepat. Fitur ini dapat memanaskan air dalam hitungan menit untuk mencapai 85 derajat celsius. Selain itu, pemanasan berulang hanya butuh waktu tidak lebih dari 5 menit.

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “Pelanggan yang ingin menghemat listrik, dapat menyalakan mode Low Wattage yang hanya ‘memakan’ daya kecil yaitu kisaran 160 watt, tetapi tetap dengan pemanasan/pendinginan air yang sempurna seperti halnya pada mode cepat.”

“Karena konsumsi daya yang hemat tersebut, Polytron Hybrid Dispenser PWC 778 menjadi dispenser paling dicari pada tahun ini,” tambah Albert.

Dengan Polytron Hybrid Dispenser PWC 778, pelanggan akan lebih mudah menyiapkan air dingin yang sejuk untuk penghilang dahaga pada musim panas. Selain itu, kopi panas yang nikmat untuk sarapan pagi bersama roti tanpa harus repot memasak air di atas kompor.

Dispenser Hybrid PWC 778 series juga mudah dalam pengisian ulang airnya, yaitu dispenser bottom gallon dengan “3 Easy Steps” yaitu pull (tarik), put (taruh/letakkan), dan push (dorong) sehingga air tidak tumpah dan air tetap higienis karena minim kontak dengan mulut galon. Dispenser ini juga dilengkapi dengan pengamanan Child Lock sehingga sangat direkomendasikan sebagai pelengkap perabot bagi keluarga baru masa kini. [*]

Artikel ini merupakan kerja sama harian Kompas dengan Polytron.