logo Kompas.ID

Taja

Taja Aviary Bintaro Berbagi Kebahagiaan bersama Karyawan pada Masa Pandemi Covid-19

Aviary Bintaro Berbagi Kebahagiaan bersama Karyawan pada Masa Pandemi Covid-19

Meski tantangan yang dihadapi amat berat, pandemi Covid-19 tak boleh menyurutkan semangat. Terlebih pada bulan Ramadan.

Seperti yang dilakukan Aviary Bintaro yang baru-baru ini melakukan kegiatan yang berbeda. Semenjak terjadinya pandemi Covid-19 yang berdampak serius terhadap industri pariwisata terutama industri perhotelan, Aviary Bintaro melalui program promosi kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada karyawan yang membutuhkan.

Foto-foto: dok. Aviary Bintaro.

Bantuan sembako ini dirasa sangat diperlukan karyawan pada masa sulit ini. Beberapa di antaranya telah dirumahkan sementara hingga waktu yang belum dapat ditentukan. Sebagian karyawan juga diimbau untuk bekerja dari rumah dengan kurun waktu 10–15 hari ke depan bergantian dengan karyawan lain.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreativitas. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detailnya menyuarakan kehidupan modern, mengusung desain nan cermat yang tecermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, dan ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam. [*]