Ramadhan sebentar lagi tiba. Restoran cepat saji A&W kembali siap menghadirkan menu spesial Ramadhan yaitu Paket Bedug Berkah. Tahun ini merupakan tahun kelima A&W menghadirkan paket spesial ini. Dan, kali ini, Paket Bedug Berkah hadir dengan sentuhan baru dalam menunya, yakni menghadirkan hidangan pencuci mulut choco banana fluffy cake.

“Paket Bedug Berkah tersedia mulai dari hari pertama puasa. Paket ini merupakan paket makanan tahunan khas A&W yang terdiri atas dua paket kombo yang dapat dipilih oleh konsumen,” ungkap Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia Elizabeth Sundjaja di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Foto-foto: Iklan Kompas/ Achdiyati Sumi.

Dua paket kombo pada Paket Bedug Berkah, yaitu Paket Bedug 1 yang terdiri atas ayam A&W golden aroma, ayam spicy aroma, nasi putih, RB, dan choco banana fluffy cake. Kombo lengkap ini pas untuk pelanggan yang ingin mencicipi semua varian rasa terbaik khas A&W dalam satu paket lezat. Kemudian, Paket Bedug 2 terdiri atas A&W deluxe burger, aroma chicken, RB, dan choco banana fluffy cake. Paket menyenangkan ini akan membawa pelanggan melalui perjalanan petualangan yang menggugah selera.

Paket Bedug 1 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 59.500, Paket Bedug 2 Rp 64.000, dan bagi pelanggan yang menyukai choco banana fluffy cake dapat dibeli terpisah dengan harga Rp 12.000. Paket ini dapat dipesan di semua gerai A&W dari Aceh sampai Timika. Secara khusus juga sudah dapat dipesan melalui Go-Food.

Elizabeth menambahkan, semua produk yang dijual oleh restoran asal Amerika ini sudah bersertifikasi halal. “Jadi, jangan khawatir menikmati makan di sini karena semua produk sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.”

Berdiri pada 1985, A&W Restaurants Indonesia yang merupakan salah satu quick service restaurants asal Amerika ini, akan merayakan ulang tahun yang ke-35 pada tahun depan. Sementara itu, A&W pusat yang berlokasi di Lodi, California, AS, telah berusia seabad pada tahun ini.

A&W selalu berupaya menjaga kualitas makanannya dengan menggunakan ayam segar setiap hari. Dengan demikian, meski di Indonesia sudah banyak hadir restoran cepat saji, A&W tetap optimistis bisa bersaing dengan inovasi produk yang ditawarkan.

Minuman andalannya pun, RB, hingga saat ini di setiap restoran juga disiapkan secara segar saban hari. Minuman ini menggunakan gula tebu asli dan perpaduan yang tepat dari beragam bahan berkualitas. Disajikan dengan menggunakan frosty mugs yang membuat RB menjadi ciri khas A&W. [ACH]