logo Kompas.ID

Taja

Taja BJ Home Supermarket Bangunan di BSD City Hadir Kembali

BJ Home Supermarket Bangunan di BSD City Hadir Kembali

BJ Home Supermarket Bangunan di Jalan Pahlawan Seribu Sektor VI I Nomor 17, BSD City, Tangerang Selatan, menggelar soft opening pada Jumat (10/7/2020). Hadir dengan gedung baru yang lebih luas dilengkapi tiga tingkat area toko. Lebih lengkap, nyaman, dan lebih murah.

Direktur BJ Home BSD Kevin Suhanto mengatakan, dibukanya kembali gedung baru ini dengan konsep one stop shopping menyediakan keperluan rumah dan bahan bangunan dari lantai hingga atap beserta isi isinya. “Kami selalu fokus ke brand ternama dan populer sebagai daya tarik bagi konsumen. Termasuk brand nasional dan internasional.”

Supermarket bangunan BJ Home BSD City telah dibuka kembali pada Jumat (10/07/2020). (Foto-foto: Dok. BJ Home)

Kevin menambahkan, pihaknya juga menghadirkan produk-produk baru untuk sanitary, seperti Aetrio dan Arrow Sanitary. Tersedia produk untuk dapur di antaranya Franke; kemudian produk kunci Onassis berbentuk digital; lalu Granite Tile Marco dengan spesifikasi ukuran besar; dan produk baru  lainnya.

BJ Home menawarkan promo New Specta Soft Opening sampai 31 Juli 2020 yang menyediakan berbagai harga spesial dan diskon hingga 80 persen. Termasuk cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

BJ Home juga menghadirkan hadiah top spender untuk tiga orang, berupa kulkas, mesin cuci, dan TV LED. Ada juga undian grand prize 1 unit Honda Mobilio yang akan diundi pada Januari 2021. Selain itu, menjadi member juga cukup mudah. Konsumen cukup berbelanja senilai Rp 2 juta, maka bisa menjadi member secara gratis sehingga konsumen dapat mengumpulkan point rewards yang akan ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Showroom sanitary ware BJ Home BSD City.

Tentang penjualan pada masa pandemi Covid-19 dan PSBB saat ini, Kevin merasa optimistis bahwa ke depan situasi akan semakin membaik. BJ Home pun akan terus meningkatkan pelayanan,  kelengkapan produk, serta memberikan jaminan harga yang menarik.

BJ Home menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid- 19, di antaranya mengecek suhu tubuh pengunjung sebelum masuk toko, mewajibkan untuk memakai masker, serta rutin melakukan pembersihan dan penyemprotan desinfektan ke seluruh area dan lingkungan toko. Hal ini untuk memberikan rasa nyaman dan tenang bagi seluruh pengunjung dan karyawan BJ Home.

Selama PSBB berlangsung, jam operasional BJ Home BSD City mulai pukul 08.00 hingga pukul 19.00.  Untuk informasi, hubungi (021) 5389999 atau WA 0818 0388 9980 atau Instagram @bj_home.

Saat ini, BJ Home telah buka di sejumlah kota, di antaranya Tangerang Selatan, Jakarta, Bandung, Tegal, Cirebon, dan Yogyakarta. [*]

Artikel ini merupakan kerja sama harian Kompas dengan BJ Home.