Ingin liburan musim panas ke Thailand? Siapkan diri mengikuti kompetisi dari SweetEscape bersama Tourism Thailand. Kompetisi ini sebagai bagian dari kampanye musim panas bertajuk Make Summer Memorable yang berlangsung dari Mei hingga Juli 2019.

Sweet Summer Challenge x Tourism Thailand

Melalui kompetisi ini, SweetEscape ingin mengajak publik untuk menceritakan pengalaman liburan musim panas paling berkesan lengkap dengan fotonya di laman situs web SweetEscape. Cerita ini kemudian disebarkan kepada publik luas melalui Instagram masing-masing.

Foto-foto: dokumen SweetEscape.

Tiga cerita terbaik akan diumumkan pada 12 Mei 2019 sebagai pemenangnya. Ketiganya akan mendapatkan hadiah menarik berupa paket liburan 5 hari 4 malam ke Bangkok dan Khao Yai di Thailand gratis. Paket ini sudah termasuk tiket pesawat, akomodasi, aktivitas, sesi foto bersama SweetEscape, dan hadiah hiburan lainnya untuk masing-masing dua orang.

Kompetisi ini terselenggara atas kerja sama dengan Tourism Authority of Thailand, Yuna & Co, Optik Melawai, Lancca, American Tourister, dan IZIRoam.

SweetEscape x Basha

SweetEscape tidak hanya mengadakan kompetisi saja. Platform fotografi berbasis aplikasi ini juga hadir dalam Basha Market di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, selama 3 hari (3–5 Mei 2019). Acara ini harus dihadiri bagi anak muda sebab acara ini menjadi platform kreatif yang menggabungkan bazar dari brand gaya hidup masa kini dengan instalasi seni menarik.

Dalam acara itu, SweetEscape juga telah menyiapkan instalasi kreatif yang dijamin akan membuat pengunjung tertarik untuk mengabadikannya dalam foto. Tidak hanya itu, SweetEscape juga telah menyediakan hadiah menarik bagi mereka yang berfoto bersama fotografer SweetEscape di instalasi itu.

Caranya, setelah mengambil foto, unggah foto ke akun Instagram dengan tagar #MakeSummerMemorable dan #SweetEscapexBasha. Dua orang yang beruntung akan mendapatkan sesi foto gratis bersama SweetEscape di kota populer mancanegara.

Promosi musim panas

Bagi yang sudah menentukan destinasi liburan, SweetEscape juga sudah menyiapkan promosi khusus untuk sesi foto bersama fotografer profesional di lebih dari 400 kota di dunia. Promosi spesial ini hanya akan berlangsung pada 13–24 Mei 2019.

Jadikan liburan musim panas ini semakin berkesan dengan beragam aktivitas yang ada dan abadikan momen berharga bersama orang-orang terkasih bersama SweetEscape.

SweetEscape sendiri adalah platform fotografi berbasis aplikasi yang menghubungkan pelanggan dengan lebih dari 2.000 fotografer profesional terkurasi di 400 lebih kota di seluruh dunia. SweetEscape membantu pelanggan mengabadikan momen-momen berharga di dalam foto. Hasil foto dapat diakses dan diunduh langsung oleh pelanggan ke ponsel melalui aplikasi dalam 3 hari. Abadikan momen indahmu bersama SweetEscape, and let’s #MakeLifeMemorable. [*]