Biasanya ada banyak kemeriahan di pusat-pusat belanja untuk melengkapi suasana perayaan Natal dan Tahun Baru. Salah satunya di Galeries Lafayette.

Selama ini dikenal sebagai department store yang mengusung konsep retail-tainment di Indonesia, Galeries Lafayette selalu berusaha memberikan pengalaman belanja unik dan menyenangkan. Hal itu terbukti dari acara tahunannya, yaitu Golden Night yang diadakan pada Rabu (28/11/2018) pukul 18.00 WIB di lantai 1 Galeries Lafayette, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Golden Night diadakan dalam rangka menyambut antusiasme perayaan Natal dan kemeriahan akhir tahun. Suasana festive dalam Golden Night hadir dalam pergelaran trunk show beberapa merek ternama AS. Dalam Golden Night kali ini, Terani Couture, Adrianna Papell, dan Aidan Mattox menampilkan deretan koleksi gaun pesta dari mulai cocktail dresses yang chic dan mencuri perhatian hingga evening gown yang memukau dengan sentuhan embellishments dan beading.

Gaun-gaun tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para penikmat mode Jakarta sebagai panduan gaya pesta akhir tahun.  Apalagi dalam trunk show kali ini, tidak hanya model yang berjalan di catwalk, tetapi juga para muses yang terdiri dari para sosialita dan perempuan pengusaha, seperti Aline Lee dan May Farida.

Tidak hanya trunk show, Galeries Lafayette juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dan beberapa pihak yang telah mendukung Galeries Lafayette dengan memberikan penghargaan pada Top Spenders, serta Best Host dan Partner. Salah satu penerima penghargaan adalah Sendy Yusuf sebagai The Best Host.

Marketing Director dari PT Panen Lestari Internusa Arnolda Ratnawati Sidarta mengatakan, sebagai penutup tahun, Galeries Lafayette ingin memanjakan dan mengapresiasi para pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia yang telah menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi untuk berbelanja selama ini. Kami menyelenggarakan acara Golden Night ini sebagai rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, mulai dari para pelanggan, partner bisnis, dan rekan media semua karena telah mengukuhkan nama Galeries Lafayete sebagai salah satu department store ternama di Indonesia,” Arnolda.

Foto-foto: dokumen Galeries Lafayette

Pelanggan setia Galeries Lafayette  berkesempatan mendapatkan tambahan diskon hingga 20 persen pada akhir pekan dengan menggunakan kartu Bank Mandiri, Fidelite, dan MAP Club mulai dari tanggal 12 November hingga 25 Desember 2018. Selain itu, pelanggan dapat memperoleh voucer belanja sebesar Rp 250 ribu untuk minimum pembelanjaan Rp 3 juta. [IKLAN/*/AJG]