Galeries Lafayette dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggandeng salah satu desainer berbakat Indonesia, Sapto Djojokartiko, dalam fashion show bertajuk BRI Enchante Soiree. Koleksi terbaru Sapto Djojokartiko dihadirkan secara menarik dan dilaksanakan di lantai 1 Galeries Lafayette, Pacific Place, Rabu (31/10/2018) pukul 16.00 WIB.

Sapto Djojokartiko memulai kariernya di dunia fashion Indonesia sebagai desainer pada 2007. Sejak itu, Sapto selalu menghadirkan koleksi memukai bagi para pencinta mode dengan kreasi cantik dan penuh detail yang menawan.

Foto-foto: dokumen Galeries Lafayette

Kini, ia telah menjadi salah satu ikon di industri mode Indonesia. Rancangannya yang penuh detail, berpadu  siluet yang cantik telah berkembang menuju couture, bridal dan Pret-a-Porter.

Mengikuti estetika feminin dark romanticism, desain Sapto Djojokartiko adalah karya seni yang menekankan pada penggabungan kain dan bordir halus serta hiasan untuk mencapai siluet yang diinginkannya.

Melahirkan karya-karya seni estetis dan menawan membuat Sapto Djojokartiko dikenal sebagai salah satu perancang terbaik di Indonesia. Dengan koleksi yang mampu “menghipnotis” para penggemarnya, Galeries Lafayette dan BRI memilih Sapto Djojokartiko untuk menghadirkan koleksinya. Koleksi tergres Sapto Djojokartiko ditampilkan hadapan para tamu undangan terpilih yang termasuk para nasabah BRI Prioritas, pelanggan setia Galeries Lafayette, influencers dan para penikmat mode Jakarta saat itu.

“Sapto Djojokartiko merupakan salah satu desainer yang memiliki relasi baik dengan Galeries Lafayette. Kami menjunjung tinggi apresiasi dan kekaguman yang luar biasa terhadap desainer lokal yang memiliki karya-karya menawan dan tidak kalah jika disandingkan dengan desainer internasional. Sesuai dengan spirit yang kami miliki, Galeries Lafayette ingin memberikan eksposur pada desainer lokal yang berbakat untuk membantu mereka tampil di kancah internasional,” ujar Marketing Director PT Panen Lestari Internusa Arnolda Ratnawati Sidarta.

Arnolda menambahkan, dengan menggandeng Bank BRI sebagai mitra perbankannya, Galeries Lafayette memberikan penawaran dan promosi menarik selama periode acara.

Promosi menarik

“Di samping memberikan penawaran menarik bagi para nasabah, dukungan BRI terhadap acara fashion show BRI Enchante Soiree dengan menggandeng desainer ternama Sapto Djojokartiko merupakan bentuk dukungan terhadap industri kreatif di Indonesia,” ujar Direktur Konsumer Bank BRI Handayani.

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia untuk para perempuan dan laki-laki di lantai satu dan tiga.

Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman favorit dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connosieur. Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop di lantai tiga akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para pria.

Galeries Lafayette memberikan apresiasi atas kesuksesan acara ini kepada BRI untuk dukungan mereka sebagai mitra perbankan. Diharapkan dengan adanya BRI Enchante Soiree dan karya seni Sapto Djojokartiko bisa menjadi inspirasi untuk para desainer muda Indonesia untuk dapat mengembangkan potensi dan karya yang dimiliki untuk dapat bersaing di kancah mode internasional dan memanjakan para pencinta mode Jakarta. [IKLAN/*/AJG]