logo Kompas.ID

Taja

Taja Lebih Mudah Dapatkan Properti di Lokasi dengan Pertumbuhan Tertinggi

Lebih Mudah Dapatkan Properti di Lokasi dengan Pertumbuhan Tertinggi

Untuk semakin memudahkan konsumen mendapatkan pembiayaan pemilikan rumah, bertempat di Marketing Gallery Springhill Yume Lagoon, Rabu (2/9/2020), dilakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama pembiayaan pemilikan rumah Springhill Yume Lagoon oleh Presiden Direktur PT Springhill Mizumi Serpong Hadi Kusuma dan National Retail Loan Head PT Bank OCBC NISP Tbk Heriwan Gazali. Penandatanganan disaksikan COO Springhill Grup AH Marhendra.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama pembiayaan pemilikan rumah Springhill Yume Lagoon dilakukan oleh Presiden Direktur PT Springhill Mizumi Serpong Hadi Kusuma (kedua dari kiri) dan National Retail Loan Head PT Bank OCBC NISP Tbk Heriwan Gazali (ketiga dari kiri), disaksikan COO Springhill Grup AH Marhendra (paling kiri), di Marketing Gallery Springhill Yume Lagoon, Rabu (2/9/2020). (Dok Springhill Yume Lagoon.)

Springhill Yume Lagoon merupakan proyek yang dikembangkan PT Springhill Mizumi Serpong bekerja sama dengan Hankyu Hanshin Properties Corp. Kedua pengembang merupakan perusahaan kenamaan dengan rekam jejak yang mengesankan.

Springhill Group, sebagai holding PT Springhill Mizumi Serpong, merupakan pengembang nasional yang memiliki visi untuk menciptakan produk berskala nasional dan internasional. Pengembang berfokus pada jaminan akan kepuasan pelanggan dengan tata kelola perusahaan yang baik serta taat hukum dan ramah lingkungan.

Demikian pula, Hankyu Hanshin Properties Corp merupakan anak perusahaan Hankyu Hanshin Holdings Group, kelompok usaha kenamaan Jepang yang berpusat di Osaka. Kelompok usaha ini berbasis pada transportasi perkotaan dan mengembangkan segmen-segmen bisnis lain, termasuk properti.

Sebagai pengembang, Hankyu Hanshin Properties Corp dikenal memiliki komitmen kuat dalam memberikan kepuasan kepada konsumen serta taat hukum dan ketentuan yang berlaku.

Lokasi strategis

Lokasi Springhill Yume Lagoon sangat strategis, terletak dekat dengan Stasiun Kereta Cisauk yang megah dan modern serta memiliki akses ke pasar dan terminal. Stasiun ini hanya berjarak sekitar 4 kilometer sehingga memudahkan akses penghuni.

Seperti diketahui, kereta menjadi salah satu moda transportasi favorit warga Jabodetabek karena praktis dan efisien. Dari Cisauk, hanya dibutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk mencapai pusat kota Jakarta.

Selain itu, Springhill Yume Lagoon juga dekat dengan pengembang kota baru di seputar Serpong yang sudah didukung oleh kelengkapan berbagai fasilitas, mulai dari rumah sakit, mal, hingga sekolah dan perguruan tinggi. Proyek ini hanya berjarak sekitar 7 kilometer dari Aeon Mall, salah satu pusat perbelanjaan favorit di kawasan Serpong.

Proyek properti yang terinspirasi karya seni dari konsep rumah efisien Jepang ini nantinya akan memiliki layanan shuttle bus dan fasilitas lainnya untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup modern. Di antaranya, fasilitas olahraga, club house modern, kolam renang tepi danau, jalur joging dan sepeda, area komersial, taman bermain anak, dan rumah ibadah.

Kemudahan pembiayaan

Di tengah pandemi Covid-19, penjualan Springhill Yume Lagoon tetap bergairah. Terlihat dari tamu yang tetap mengalir ke marketing gallery yang setiap minggunya bisa berkisar 40–60 orang. Selain itu, sejak Juni 2020 lalu, pengembang membuka alternatif penjualan melalui platform digital sehingga lebih mudah dijangkau konsumen.

Menurut Direktur Pengembangan Bisnis dan Marketing Springhill Group Rudy Budiman, dari 150 unit yang dipasarkan pada tahap I, telah terjual sekitar 80 persen.

Maket Springhill Yume Lagoon.

“Selain karena kebutuhan konsumen pemula yang membutuhkan rumah tinggal, pembeli saat ini juga cukup cerdas untuk menyambut produk yang memang bagus,” papar Rudy. Dilengkapi dengan club house, area komersial, dan shuttle bus ke Stasiun Cisauk hingga AEON, proyek ini menjadi pilihan terbaik dengan harga terjangkau mulai dari 399 juta.

“Springhill Yume Lagoon memiliki potensi pertumbuhan yang pesat sehingga sangat menguntungkan sebagai investasi,” ungkap Rudy. Ia menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menaikkan harga sebesar 12 persen per tahun, atau naik 6 persen setiap terjual 150 unit.

Dengan penandatanganan kesepakatan kerja sama antara PT Springhill Mizumi Serpong dan PT Bank OCBC NISP Tbk, kini lebih mudah memiliki rumah di Springhill Yume Lagoon. “Ke depan, kita akan kerja sama dengan bank sebanyak mungkin sehingga customer punya pilihan sesuai bank favorit,” ujar Rudy. [*/ACA]

Artikel ini merupakan kerja sama harian Kompas dengan Springhill Group.