Inovasi menjadi kunci bagi sebuah perusahaan untuk terus berakselerasi. Dengan berinovasi, sebuah perusahaan akan memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya. Hal ini yang salah satunya dilakukan GO-JEK melalui inovasi GO-DEALS.

Dalam perkembangannya, GO-JEK ingin selalu menjadi solusi dalam mempermudah kehidupan sehari-hari masyarakat dengan terus berinovasi meluncurkan produk-produk terbaru. Salah satu yang terbaru yaitu GO-DEALS, mobile marketplace terbaru dari GO-JEK yang menawarkan berbagai jenis promosi menarik dan spesial dari lebih dari 800 merchant.

Dengan beragam voucer yang ditawarkan, GO-DEALS juga hadir dengan kemudahan pembayaran bagi pelanggan, cukup bertransaksi lewat GO-Pay, pelanggan setia GO-JEK bisa menikmati berbagai penawaran menarik.

michael-perera-patricia-gouw-go-deals

Michael Perera (VP GO-DEALS) dan Patricia Gouw (public figure dan juga pengguna setia GO-JEK).

Lewat GO-DEALS, pelanggan setia GO-JEK bisa menemukan lebih dari 1.000 voucer penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari. Ke-15 kategori voucer yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan setia GO-JEK, di antaranya makanan, hobi, layanan, layanan, belanja, hingga travel. Salah satu keunikan GO-DEALS adalah sebagian besar penawaran yang ada di dalamnya tidak dapat ditemui di marketplace lain.

Selain deals yang sudah ada dan disukai oleh pengguna, GO-DEALS juga memiliki kategori New Deals dan Regional Deals. Fitur New Deals memungkinkan pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru yang tersedia. Sementara itu, Regional Deals merupakan penawaran khusus yang hanya tersedia di kota-kota tertentu. Lewat fitur ini, GO-JEK ingin mendukung bisnis lokal di tiap wilayah sehingga membantu memperluas pasarnya sekaligus memudahkan masyarakat setempat untuk menikmati berbagai tawaran menarik.

Selain menyediakan berbagai manfaat dengan berbagai penawaran potongan harga, pelanggan seitan GO-JEK juga bisa berdonasi ke lembaga sosial dan lembaga donasi dengan memanfaatkan layanan GO-DEALS. Bekerja sama dengan lembaga bantuan tepercaya seperti Rumah Zakat dan Yappika-Action Aid, GO-DEALS memberikan kesempatan bagi pelanggan GO-JEK untuk berdonasi, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 50.000. [*/INO]