Foto-foto Iklan Kompas/Ino Julianto

Salah satu kawasan di Cikupa, Tangerang mendadak ramai dikunjungi orang pada Sabtu (9/9). Di tengah cuaca yang terik, tempat tersebut menyediakan suasana yang tak hanya dingin, tetapi juga bersalju!

Itulah Winter Carnival yang diadakan di Lavon. Acara yang berlangsung mulai 9 September hingga 28 Oktober 2017 ini diadakan dalam rangka peluncuran kawasan hunian Lavon. Winter Carnival buka Rabu hingga Jumat mulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB, sedangkan pada Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Acara peluncuran hunian Lavon (9/9) dimeriahkan diva musik Krisdayanti. Ada banyak hiburan yang bisa didapatkan di sini. Mulai dari bianglala raksasa dan komedi putar yang berada di area luar hingga area ice skating dan snow park yang berada di dalam ruang. Uniknya, di bagian dalam ruang, akan turun “salju” setiap beberapa waktu tertentu.

Jika lapar, tersedia aneka food trucks yang berada di area luar. Cara bayarnya dengan menggunakan kupon makanan yang bisa dibeli langsung di sana. Untuk menikmati “salju”, Anda bisa menuju ke area ice skating.

Kota masa depan

Selain menikmati berbagai hiburan di Winter Carnival, Anda sebaiknya singgah ke Marketing Gallery Lavon. Sebagai informasi, Lavon yang dibangun SWANCITY berlokasi di Kota Cikupa, Tangerang. Lokasinya strategis karena terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang. Pada masa mendatang juga akan terhubung dengan tol Serpong-Balaraja, tol Balaraja-Bandara, dan MRT.

Hunian yang dibangun di atas lahan seluas 60 hektar ini berdekatan dengan Central Business District (CBD), Eco Business Park, dan Transit Gateway. Daerah huniannya memiliki banyak kawasan hijau sehingga menghasilkan kualitas udara yang lebih sehat bagi penghuni. Kota masa depan ini juga akan menyediakan sarana komersial di atas lahan seluas 46.000 meter persegi.

Sebagai pelengkap, dibuat sarana olahraga dan berkumpul yang eksklusif. Executive Clubhouse akan dilengkapi kolam renang, tempat bermain anak luar dan dalam ruang, gym, ruangan yoga, ruangan karaoke, dan ruang membaca.

Saat ini tersedia tiga kluster, yaitu Cluster Allure, Gracia, dan Enchanta. Masing-masing rumah menekankan fitur Smart Living, yaitu Golden 90-Degree Angle, Spacious Comfort, Bright & Fresh, Vertical Volume Advantages, dan Maximised Efficiency.

Golden 90-Degree Angle yaitu rancangan dapur yang berbentuk L dengan sudut 90 persen sehingga membuat aktivitas di dapur efisien dan efektif. Spacious Comfort yaitu jarak antar-ruangan dan jarak setiap sudut rumah diperhitungkan dengan baik untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuni.

Bright & Fresh, yaitu ventilasi yang ada diperhitungkan sehingga penghuni mendapatkan cahaya yang cukup di dalam rumah. Vertical Volume Advantages, yaitu atap rumah sengaja dibangun lebih tinggi dibandingkan standar rumah pada umumnya untuk memberik kenyamanan yang lebih bagi penghuni. Maximised Efficiency yaitu tak ada ruangan mati di dalam rumah sehingga setiap sudut dapat digunakan dengan baik. [INO]