Hotel of The Year Awards belum lama ini mengumumkan Sheraton Bali Kuta Resort sebagai Resor Gaya Hidup Keluarga Mewah Terbaik di Seluruh Dunia dan menjadi salah satu dari 100 Resor Teratas di Dunia untuk penghargaan 2019.

Untuk meraih pengakuan ini, Sheraton Bali Kuta Resort menjalani evaluasi ketat atas beragam poin penilaian dan pedoman oleh pengawas hotel ahli. Para pengawas ini menilai setelah mereka secara diam-diam menginap pada hotel atau resor yang hendak dinominasikan.

FOTO: DOKUMEN SHERATON BALI KUTA RESORT

Resor keluarga mewah ini menawarkan 203 kamar peristirahatan eksklusif dengan teras terbuka yang luas, serta kolam renang terbuka tanpa batas yang menyuguhkan pemandangan langsung Samudera Hindia yang indah. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan Sheraton Signature Sleep Experience dan balkon pribadi yang luas dengan panorama Pantai Kuta atau halaman khusus untuk tamu resor.

Untuk membuat para tamu kian nyaman selama menghabiskan waktu di resor, tersedia Sheraton Fitness dengan peralatan kebugaran yang lengkap. Tamu juga bisa memanjakan atau meremajakan diri dengan perawatan khusus di Shine Spa for Sheraton.

Yang juga tak boleh dilewatkan, ajak si kecil bergembira dengan bermain di Play@ Sheraton Kids Club yang menghadirkan program pendidikan dan hiburan yang dirancang khusus untuk anak-anak hingga 12 tahun. Klub anak-anak ini merupakan fasilitas yang membantu merangsang kecerdasan dan kreativitas mereka melalui aktivitas yang menyenangkan.

Klub untuk anak ini juga menawarkan cara menghibur untuk belajar dan menjelajahi budaya, komunitas, dan masyarakat Bali. Sebagai hadiah selamat datang pada saat check-in, setiap anak akan menerima tas keren dari Sheraton yang berisi banyak barang untuk membuat mereka merasakan pengalaman bergembira selama di Play@ Sheraton.

“Pengalaman para tamu selama mereka tinggal adalah faktor terpenting bagi hotel atau resor di mana pun. Untuk diakui sebagai salah satu resor terbaik di seluruh dunia, saya dan tim haru benar-benar merendahkan hati (dalam melayani tamu) sebagai bukti bahwa kami telah melangkah lebih jauh untuk membuat setiap tamu merasakan pengalaman tak terlupakan, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Di tengah persaingan saat ini, kami telah berhasil menjaga komitmen dan dedikasi kami dalam mempertahankan tingkat keunggulan yang tinggi dalam pendirian kami dan industri secara keseluruhan,” kata General Manager Sheraton Bali Kuta Resort Marie Browne.

Informasi lebih lanjut tentang Sheraton Bali Kuta Resort atau untuk reservasi, silakan menghubungi (0361) 846 5555 atau kunjungi www.marriott.com/DPSKS.