Salah satu kunci mempertahankan dan meraih kesuksesan bisnis adalah loyalitas pelanggan. Tak heran, para pelaku bisnis saat ini senantiasa gencar memberikan apresiasi kepada pelanggan setia mereka, termasuk Sogo Department Store.

Sebagai gerai retail terkemuka di Tanah Air, Sogo kini telah berusia hampir 29 tahun. Selama menjalankan roda usaha, Sogo berusaha memanjakan pelanggan setianya dengan beragam pelayanan dan program menarik, termasuk program lucky draw yang diadakan di seluruh gerai Sogo Department Store yang tersebar di 8 kota besar Indonesia.

Program tersebut telah berjalan selama 3 bulan, mulai dari 1 Oktober 2018 hingga 31 Desember 2018. Setiap pelanggan Sogo berkesempatan memenangkan hadiah utama, yakni Honda Accord 2.4L Vti-L AT berwarna white orchid pearl. Caranya, setiap berbelanja minimal Rp 1 juta, pelanggan berhak mendapat 1 kupon lucky draw. Jika bertransaksi menggunakan kartu Mandiri, pelanggan bisa mendapat dua kupon dengan nominal yang sama.

Pengundian

Pada Rabu (16/1/2019) dihelat pengundian program Lucky Draw di Sogo Pondok Indah Mal. Pengundian disaksikan President Director Handaka Santosa dan para jajaran direksi PT Panen Lestari Internusa, direksi PT Imora Motor, store managers beberapa gerai Sogo, para pemegang kartu Sogo Premier Card, serta rekan media massa. Dari pengundian ini, Evi Hanum Pratiwi terpilih sebagai pemenang yang meraih hadiah utama.

Masih dalam suasana penuh semangat awal tahun, Sogo juga mengajak rekan media massa mengikuti diskusi “Pertumbuhan Ekonomi dan Retail Indonesia 2019” dalam format talkshow yang dipandu Dr Aviliani SE Msi, ekonom dari Institut Development of Economic and Science (Indef) didampingi Handaka Santosa. Keduanya hadir memberikan gambaran mengenai prediksi perkembangan ekonomi di Indonesia, khususnya di bidang retail setahun mendatang.

Selain pengundian lucky draw, Sogo juga memberikan penawaran eksklusif lainnya. Dengan minimal transaksi Rp 2 juta dan Rp 1,5 juta menggunakan kartu Mandiri, pelanggan akan mendapatkan voucer belanja hingga Rp 300 ribu setiap akhir pekan hingga 24 Januari 2019.

Foto-foto: dokumenSogo Dept. Store

Tak hanya itu, Sogo juga memberikan penawaran menarik untuk setiap pelanggan yang berbelanja minimum Rp 2 juta,  bisa mendapat voucer belanja senilai Rp 200 ribu. Sementara itu, pemakai kartu Mandiri bisa meraih voucer belanja Rp 250 ribu. Penawaran spesial ini berlaku mulai dari 25 Januari 2019 hingga akhir Januari 2019.

Menariknya, Sogo Shopping Voucer tak hanya dapat digunakan di gerai Sogo Department Store, tetapi juga dapat dibelanjakan di seluruh gerai dan brand di bawah naungan PT Mitra Adi Perkasa. [*/AJG]