logo Kompas.ID

Taja

Taja Wita Travel Fair Tawarkan Beragam Paket Wisata Menarik

Wita Travel Fair Tawarkan Beragam Paket Wisata Menarik

Agen perjalanan Wita Tour menggelar Wita Travel Fair pada 6–8 Maret 2020 di Wita Head Office Jakarta. Berbagai paket wisata menarik dengan harga bersaing pun ditawarkan.

Ini adalah kali kedua Wita Travel Fair diadakan di kantor pusat agen perjalanan ini. Melihat kondisi orang-orang yang cukup waswas berada di kerumunan karena risiko terpapar virus, penyelenggaraan pameran perjalanan di kantor ini dirasa Wita Tour sebagai cara yang tepat untuk menawarkan paket wisata.

“Orang-orang sedang menghindari keramaian, maka menyelenggarakan event di kantor pusat bisa jadi cara yang pas. Apalagi, dengan datang ke kantor, pelanggan atau calon pelanggan kita bisa lebih mendapatkan servis personal,” ujar Marketing Manager Wita Tour Adi Saputra.

Foto-foto: dok. Wita Tour.

Dengan masih merebaknya wabah di sejumlah negara, Wita Tour menawarkan paket untuk berangkat ke destinasi pilihan mulai dari semester kedua 2020. Ini juga bisa menjadi momentum untuk menaikkan lagi pamor destinasi-destinasi domestik. Wita Tour menawarkan paket perjalanan ke beberapa daerah populer di Indonesia, seperti Bali, Yogyakarta, Labuan Bajo, Manado, dan Medan.

Di Wita Travel Fair, pelanggan bisa menikmati berbagai promosi. Yang ditawarkan antara lain tiket gratis ke destinasi internasional; cashback sampai dengan Rp 1,5 juta; dan cicilan 0 persen untuk pemegang kartu kredit Citibank. Selain itu, ada hadiah utama berupa voucer dari Wita dengan total nilai Rp 12 juta.

Rangkul segmen muda

Kegemaran berwisata memang tak mengenal usia. Wita Tour melihat, kini, segmen anak muda dengan usia 20–30 tahun terus bertumbuh.

“Pasar wisatawan muda ini di Wita Tour memang masih belum terlalu besar karena kami lebih menyasar ke wisatawan mature. Namun, kami yakin pasar ini akan terus bertumbuh,” ujar Adi.

Untuk menggaet pasar anak-anak muda ini, Wita Tour menggiatkan strategi digital. Paket perjalanan kini bisa dipesan secara daring lewat situs web. Selain itu, Wita Tour juga sedang mengembangkan aplikasi agar pemesanan paket perjalanan semakin mudah. [NOV]

Artikel ini merupakan kerja sama harian Kompas dengan Wita Tour.