logo Kompas.id
Bebas AksesMedia Berlangganan Makin...
Iklan

Media Berlangganan Makin Menjadi Kebutuhan

Oleh
HARYO DAMARDONO
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/FZGI9FTSjNuaUkGmWfKA8CIAopE=/1024x580/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2FORG_DSC02172.jpg
KOMPAS/ HARYO DAMARDONO

Bard Skaar Viken, Director Consumer Business Schibsted Media, berbicara dalam ajang The World Association of Newspapers and News Publisher (WAN-IFRA) Global Advisory tentang media berlangganan, Selasa (10/7/2018) di Kuala Lumpur, Malaysia.

KUALA LUMPUR, KOMPAS – Media berlangganan kini makin menjadi kebutuhan dan mulai dikonsumsi oleh banyak orang di berbagai negara. Kehadiran media berlangganan itu semakin dinantikan diantaranya karena banyak beredarnya kabar bohong.

Hal lain adalah, media massa juga berupaya mencari alternatif pendapatan selain iklan. Pendapatan langganan dari pembaca, selain dinilai lebih menjamin masa depan media, juga diharapkan menyokong peran media di dalam menghadirkan produk-produk jurnalistik yang bermutu.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000