logo Kompas.id
EkonomiSingapore Airlines Bangun...
Iklan

Singapore Airlines Bangun Kabin Modern dari Masukan Pelanggan

Oleh
M Nasir
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/iS4LOnkodqv6-xJYeHdrbLTlvJk=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F10%2F20171026H_SINGAPORE-AIRLINE_A_web.jpg
Pascal Parrot/Getty Images

Salah satu armada pesawat Airbus A380 milik maskapai Singapore Airlines sebelum diantarkan pertama kali pada 15 Oktober 2007. Saat ini maskapai itu tengah menunggu A380 baru yang dilengkapi desain kabin baru yang dibuat sesuai masukan penumpang.

JAKARTA, KOMPAS — Maskapai penerbangan Singapore Airlines terus berupaya menghadirkan produk-produk baru kabin pesawat sesuai selera pelanggannya. Pengembangan kabin menjadi lebih terasa modern ini telah memakan waktu empat tahun dengan melibatkan pelanggan yang diminta secara khusus memberi masukan bagaimana menghadirkan ruang kabin yang nyaman, terutama untuk penerbangan jarak jauh.

”Produk-produk kabin terbaru yang ditunggu-tunggu itu akan diperlihatkan dalam peluncuran global di Singapura pada 2-4 November mendatang,” kata Glory Henriette, Manager Public Relations Singapore Airlines, dalam penjelasannya kepada wartawan, Kamis (26/10), di kantor cabang Singapore Airlines di Jakarta. Glory tidak menjelaskan secara rinci kebaruan yang ada pada kabin baru itu. Kebaruannya akan diperlihatkan dalam peluncuran nanti.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000