logo Kompas.id
EkonomiGo-Jek Meminta Klarifikasi...
Iklan

Go-Jek Meminta Klarifikasi Bank Indonesia

Oleh
mediana
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/2kvxhw_mI5qMgSVzkN3wKsoa83o=/1024x690/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F10%2F0.jpg
Kompas/Totok Wijayanto

Dadang, pengemudi Go-Jek, melihat orderan dari operator melalui ponsel sembari istirahat sore di kawasan Gandaria, Jakarta, Minggu (14/6). Go-Jek merupakan aplikasi pemesanan ojek dan kurir berbasis internet.

JAKARTA, KOMPAS — PT G0-Jek Indonesia mengatakan akan segera menemui dan berdiskusi dengan Bank Indonesia. Langkah ini diambil berkaitan dengan keinginan Bank Indonesia melakukan penelitian lebih lanjut terhadap pengambilalihan saham yang dilakukan oleh Go-Pay baru-baru ini.

Direktur Corporate Affairs PT Go-Jek Indonesia (Go-Jek) Nila Marita, Minggu (17/12), di Jakarta, mengatakan, pihaknya ingin segera melakukan klarifikasi dengan Bank Indonesia (BI). ”Pada dasarnya Go-Jek atau Go-Pay selalu berusaha memenuhi ketentuan dan berkoordinasi dengan regulator yang berwenang, sebagaimana selama ini telah kami lakukan,” ujarnya melalui pesan singkat.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000