logo Kompas.id
EkonomiDekati Milenial Tak Bisa...
Iklan

Dekati Milenial Tak Bisa dengan Strategi yang Seragam

Oleh
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/SSILl1FesGCRx6bMhWp02jFVoWg=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F02%2F1518598742947.jpg
M Paschalia Judith J untuk Kompas

Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata saat memberikan sambutan acara seminar Artpreneur di Jakarta, Rabu (14/2)

JAKARTA, KOMPAS - Sebagian besar konsumen di Indonesia merupakan generasi milenial. Akan tetapi, untuk mendekati generasi milenial tidak bisa dipakai model pendekatan yang secara seragam. Generasi milenial atau generasi Y merupakan sekelompok orang yang lahir pada 1980 - 1999.

Saat memberi kata sambutan dalam seminar Artpreneur di Jakarta, Rabu (14/2), Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata mengungkapkan, 40 persen dari konsumen di Indonesia merupakan generasi milenial.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000