logo Kompas.id
EkonomiLokalisasi Bahasa Jadi Upaya...
Iklan

Lokalisasi Bahasa Jadi Upaya Masuk Pasar Indonesia

Oleh
DD13
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/tMSCnHSwrMwu97gnPlEz7V_xjm0=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F03%2FWhatsApp-Image-2018-03-15-at-17.26.11.jpeg
ELSA EMIRIA LEBA UNTUK KOMPAS

Game Producer of YoPlay Anton Budiono (kiri) dan Game Director of YoPlay Indra Gunawan (kanan) dalam peluncuran gim Duel of Kings oleh YoPlay, di Jakarta, Kamis (15/3).

JAKARTA, KOMPAS — Lokalisasi bahasa gim permainan daring menjadi upaya perusahaan gim masuk pasar Indonesia. Indonesia dianggap sebagai pasar gim yang masih sangat besar seiring dengan bertambahnya pengguna internet dan ponsel pintar baru.

Game Director of YoPlay Indra Gunawan, di sela peluncuran gim Duel of Kings oleh YoPlay, di Jakarta, Kamis (15/3), menyatakan, lokalisasi bahasa menargetkan pemain gim daring Indonesia yang belum fasih berbahasa Inggris.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000