logo Kompas.id
EkonomiASEAN Menjadi Pasar Potensial ...
Iklan

ASEAN Menjadi Pasar Potensial Produk Halal

Oleh
DWI BAYU RADIUS/ADITYA RAMADHAN
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/1I9JbIowK0Gcms5gA2j1u3LkcSk=/1024x628/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F02%2F20141219SETQ.jpg
Kompas/Iwan Setiyawan

Beragam makanan produk usaha kecil menengah (UKM) ditawarkan dalam pameran Indonesia Halal Business and Food Expo 2014 di Jakarta Convention Center, Jumat (19/12/2014).

KUALA LUMPUR, KOMPAS - Kawasan Asia Tenggara masih menjadi pasar yang potensial bagi pemasaran berbagai produk halal. ASEAN tetap memegang peranan penting walaupun negara di luar ASEAN juga mulai berkembang.

Hal itu disampaikan Pejabat Penghubung Investasi Indonesia Malaysia Eko Putro Sandjojo di Kuala Lumpur, Kamis (5/4/2018). Eko mengatakan, peningkatan produk domestik bruto (PDB) negara-negara ASEAN yang terus meningkat bisa menjadi indikasi cerahnya prospek bisnis produk halal.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000