logo Kompas.id
EkonomiStrategi Milenial dan Digital
Iklan

Strategi Milenial dan Digital

Oleh
DEWI INDRIASTUTI
· 6 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/SiSpyJC3cR6rr0rDjEMFCGiwzVo=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2F20180405PRI13HR.jpg
KOMPAS/PRIYOMBODO

Jens ReischPresiden Direktur Prudential Indonesia

Ada banyak strategi untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat berasuransi, yang disesuaikan dengan karakterisik masyarakat. PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia memilih beberapa strategi, antara lain membidik generasi milenial. Perusahaan yang didirikan di Indonesia pada November 1995 itu juga menggunakan digital untuk meningkatkan penetrasi pasar.

Pada 2017, Prudential membukukan dana kelolaan Rp 73,4 triliun atau tumbuh 22,8 persen dalam setahun. Adapun klaim yang dibayarkan Rp 12,3 triliun atau tumbuh 24 persen dari 2016. Tahun ini, pertumbuhan kinerja ditargetkan setidaknya sama dengan pertumbuhan ekonomi RI.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000