logo Kompas.id
EkonomiTak Mudah Menawarkan Produk...
Iklan

Tak Mudah Menawarkan Produk Jasa Keuangan kepada Generasi Milenial

Oleh
Mediana
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/4k3rcMmrTm_y3LrZg2c5ukazM44=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2F20180424_192406.jpg
KOMPAS/MEDIANA

Pendiri dan CEO Jouska Indonesia (perusahaan konsultan perencanaan keuangan) Aakar Abyasa menjadi pembicara dalam diskusi Bukalapak Talks ”Millennial Millionaire”, Selasa (24/4/2018) malam, di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS — Menawarkan produk jasa keuangan kepada generasi milenial tidak mudah. Anak muda yang lahir awal 1980-an hingga pertengahan 1990-an ini dikenal sebagai generasi yang antikemapanan, labil, menyukai hiburan, dan sesuatu yang menantang.

”Tawarkan produk investasi paper asset, seperti reksa dana. Nominal berinvestasi di produk ini bisa kecil dan lebih cepat dicairkan. Produk jasa keuangan model trading kurang cocok dengan karakteristik kepribadian mereka yang cenderung antikemapanan," ujar pendiri dan CEO Jouska Indonesia (perusahaan konsultan perencanaan keuangan) Aakar Abyasa dalam diskusi Bukalapak Talks ”Millenial Millionaire”, Selasa (24/4/2018) malam, di Jakarta.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000