logo Kompas.id
EkonomiPerjanjian Polis Perlu...
Iklan

Perjanjian Polis Perlu Dipahami

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/lTrG4s8PHxaMiRgFizXJaId7-c8=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F06%2FWhatsApp-Image-2018-06-07-at-15.14.12.jpeg
SUCIPTO

Chief Marketing Officer asuransi Jagadiri Yuda Wirawan (paling kiri) mempresentasikan prosepek penetrasi asuransi digital di Jakarta, Kamis (7/6/2018)

JAKARTA, KOMPAS – Penetrasi produk asuransi terhadap generasi milenial meningkat seiring dengan pemanfaatan platform digital. Namun, perusahaan asuransi perlu memastikan nasabah memahami manfaat dan risiko dari produk asuransi untuk menghindari potensi terjadinya sengketa di kemudian hari.

Chief Marketing Officer Jagadiri, Yuda Wirawan, menyebutkan, dibandingkan dengan asuransi konvensional yang masih mengandalkan agen untuk mendaftar, asuransi digital memang tidak perlu proses panjang dan berbelit.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000