logo Kompas.id
EkonomiGenerasi Milenial Mendominasi
Iklan

Generasi Milenial Mendominasi

Oleh
Dewi Indriastuti
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/jbFi_dYk_I9306KrDtAve_TMM04=/1024x655/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2FWhatsApp-Image-2018-07-18-at.jpeg
DIONISIO DAMARA UNTUK KOMPAS

Monica Vionna, Jenie Simon, dan Yoris Sebastian (kiri ke kanan) berfoto seusai diskusi media bertajuk ”Working with Millennials”, Rabu (18/7/2018), di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS — Platform berjualan barang dalam jaringan melalui perdagangan elektronik atau e-dagang tak hanya menyasar generasi milenial yang tumbuh bersama teknologi. Strategi pemasaran di luar jaringan juga dilakukan untuk menarik konsumen secara luas, termasuk generasi pascaperang atau baby boomers.

Dalam diskusi bertajuk ”Working with Millennials”, Marketing Manager Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, untuk menjaring generasi lainnya, strategi pemasaran dilakukan dengan memasang iklan di media konvensional, seperti televisi dan reklame.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000