logo Kompas.id
EkonomiYLKI Terima Lebih dari 100...
Iklan

YLKI Terima Lebih dari 100 Pengaduan Layanan Tidak Bertanggung Jawab

Oleh
MEDIANA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/H7gIkJZjGrIXFfn8P8lZtyt3RQU=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2Fkompas_tark_26066530_38_0.jpeg
Kompas

Pengunjung melihat pameran Indonesia Fintech Festival and Conference 2016 yang diadakan Otoritas Jasa Keuangan dengan Kamar Dagang Indonesia di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu

JAKARTA, KOMPAS - Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia mengaku telah menerima lebih dari 100 pengaduan konsumen terkait layanan tidak bertanggung jawab dari perusahaan teknologi finansial bidang peminjaman. Pengaduan mencakup aneka bentuk, mulai dari teror, denda harian, penyedotan data pribadi berlebihan, hingga permintaan bunga atau komisi tinggi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi, dalam keterangan pers, Kamis (13/9/2018), di Jakarta.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000