logo Kompas.id
EkonomiPenjualan Produk Kecantikan...
Iklan

Penjualan Produk Kecantikan Meningkat, Diskon Menarik Konsumen Baru

Oleh
Ayu Pratiwi
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/xWIA4eepOZgbbsZZ2s4y7y6K70w=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2FWhatsApp-Image-2018-10-04-at-16.45.01_1538646351.jpeg
KOMPAS/AYU PRATIWI

Acara peluncuran kampanye "Super Beauty Day" di Kantor Lazada, Kamis (4/10/2018), di Jakarta. Seorang penata rias dari Mustika Ratu menunjukkan beberapa tips dandanan terkini.

JAKARTA, KOMPAS - Produk kecantikan merupakan salah satu kategori dalam platform perdagangan elektronik atau e-commerce yang memiliki tingkat pertumbuhan penjualan paling besar. Perusahaan e-dagang memanfaatkan peluang itu dengan mempromosikan berbagai macam merek dengan harga diskon. Kampanye seperti itu diharapkan dapat mengundang pengguna baru, serta memperkenalkan merek atau produk baru.

Ritchie Goenawan, Fast Moving Consumer Goods Director dari Lazada, mengungkapkan, penjualan produk kecantikan melalui Lazada tumbuh tiga digit setiap tahun. Dari rata-rata jumlah pengunjung situs lazada.co.id yang mencapai 60 juta orang per bulan, sekitar 50 persen dari mereka pernah menjelajahi kategori produk kecantikan dalam situs itu.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000