logo Kompas.id
EkonomiKualitas untuk Mempertahankan ...
Iklan

Kualitas untuk Mempertahankan Pelanggan

Oleh
Cyprianus Anto Saptowalyono
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/dgaKEtflI-k4QPf6YkRIXLQKGx8=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2FIMG-20181004-WA0007_1538650697.jpeg
KOMPAS/CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO

Gathering Membership Yayasan Dharma Bhakti Astra dan Sharing Strategi Mengelola Customer ala Astra Life digelar di Jakarta, Kamis (4/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS — Kualitas produk atau layanan dinilai penting untuk mendapat dan mempertahankan pelanggan. Kejelian menentukan segmentasi konsumen dibutuhkan pelaku usaha untuk mendukung penggarapan pasar.

Demikian antara lain mengemuka pada acara Gathering Membership Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) dan Sharing Strategi Mengelola Customer ala Astra Life di Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000