logo Kompas.id
EkonomiGenerasi Milenial Jadi Sasaran
Iklan

Generasi Milenial Jadi Sasaran

Oleh
Norbertus Arya Dwiangga Martiar
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/-CFakiVqCC7e7X_N9UI6b6YOfu0=/1024x498/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2FWhatsApp-Image-2018-10-18-at-18.43.28_1539863523.jpeg
KOMPAS/NORBERTUS ARYA DWIANGGA MARTIAR

Jumpa pers Insurance Day 2018, Kamis (18/10/2018), di Jakarta. Rangkaian kegiatan Insurance Day 2018 akan berpuncak pada 16-18 November di Bandung.

JAKARTA, KOMPAS--Industri asuransi di Indonesia fokus untuk meningkatkan pemahaman anak muda atau generasi milenial tentang asuransi. Terkait hal itu, Otoritas Jasa Keuangan mendorong pemanfaatan teknologi informasi agar industri asuransi bisa menjangkau semakin banyak anak muda.

Berdasarkan catatan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), indeks literasi asuransi di Indonesia pada 2017 baru 15,76 persen. Angka ini lebih rendah dari survei pada 2013, yakni 17,84 persen. Artinya, dari 100 orang Indonesia, hanya 15-16 orang yang mengenal lembaga jasa keuangan asuransi.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000