Direksi Garuda Indonesia Serap Aspirasi Penumpang di Pesawat
Oleh
Ayu Pratiwi
·1 menit baca
DENPASAR, KOMPAS — Jajaran direksi Garuda Indonesia ikut serta dalam penerbangan GA 421 yang berangkat pukul 19.45 dari Denpasar, Bali, hingga Jakarta pada Minggu (21/10/2018). Kegiatan itu bertujuan mendengar pendapat penumpang secara langsung dan meningkatkan pelayanan pesawat.
Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra hadir sebagai penumpang dalam pesawat itu. Ia juga berdiskusi dengan para penumpang untuk tanya pendapat mereka terkait dengan layanan Garuda Indonesia.
Ada pula Direktur Operasi Garuda Indonesia Bambang Adisurya Angkasa yang hadir sebagai pilot in command, Direktur Human Capital Heri Akhyar sebagai penumpang, dan Vice President Safety Garuda Indonesia Dani Haikal sebagai first officer.
”Kami ingin langsung dengar masukan dari penumpang dan menunjukkan kami hadir dekat dengan mereka,” kata Askhara Danadiputra yang akrab disapa Pak Ari.
Kegiatan ini bagian dari upaya Garuda Indonesia meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman menarik kepada pelanggannya. Menurut rencana, setiap dua bulan Garuda Indonesia akan menghadirkan pengalaman baru kepada penumpangnya, seperti mengganti menu makanan dan menghadirkan musik baru saat pesawat mendarat.
”Setiap dua bulan, kami akan berikan new experience kepada penumpang sehingga mereka tidak bosan dapat menikmati perubahan inovatif Garuda Indonesia,” ujar Pak Ari.