logo Kompas.id
EkonomiMemanfaatkan Celah di Sela...
Iklan

Memanfaatkan Celah di Sela Harbolnas

Oleh
Khaerudin
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/o7Kh6t0-A1d9yhuKKARE6KjR4Kc=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F12%2F20181212_092024_1544596302.jpg
INSAN ALFAJRI UNTUK KOMPAS

Suasana The Branded Sale Exhibition, Rabu (12/12/2018), di Senayan City, Jakarta Pusat. Jualan merek ternama ini akan berlangsung hingga 15 Desember 2018.

JAKARTA, KOMPAS — Meskipun bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional, penyelenggara The Branded Sale Exhibition optimistis tetap mampu menjaring pembeli. Program kerja sama antara Bank Rakyat Indonesia dan PT Gilang Agung Persada ini ditargetkan bisa mengumpulkan transaksi Rp 6,5 miliar dari 12 Desember 2018 hingga 15 Desember 2018.

Executive Vice President Kartu Kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wibawa Prasetyawan mengatakan, target transaksi itu cukup realistis. Sejumlah merek ternama yang disediakan PT Gilang Agung Persada, seperti Guess GC, Superdry, dan Babyzen, diberi diskon hingga 80 persen. Diskon diberikan kepada pengguna kartu BRI dan My QR.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000