logo Kompas.id
EkonomiLayanan ”Loyalty Program”...
Iklan

Layanan ”Loyalty Program” Bakal Terdisrupsi

Oleh
Andreas Maryoto
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/wXWZ8M5_Q77isuHoBE0IK7q4eZA=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F03%2FGetPlus_1553915963.jpg
DOKUMENTASI GET PLUS

Promosi Get Plus di sebuah event di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

JAKARTA, KOMPAS — Layanan loyalty program atau program loyalitas konsumen konvensional bakal terdisrupsi. Sebuah usaha rintisan bernama Get Plus yang merupakan koalisi layanan program loyalitas konsumen telah hadir di Indonesia. Mereka bisa menggabungkan poin-poin yang didapat dari berbagai transaksi, mulai dari penerbangan, ritel, restoran, dan lain-lain, dalam satu akun.

Chief Operating Officer Get Plus Adrian Hoon dalam perbincangan dengan Kompas di Jakarta beberapa waktu lalu mengatakan, selama ini program loyalitas konsumen hanya bisa dinikmati konsumen atas layanan yang dikeluarkan oleh perusahaan itu. Akibatnya, ada poin yang hilang karena masa berlakunya kedaluwarsa. Get Plus memungkinkan konsumen menggabungkan berbagai poin itu ke dalam satu akun sehingga konsumen bisa menukarkan gabungan poin itu di berbagai layanan.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000