logo Kompas.id
EkonomiGenerasi Milenial Disasar
Iklan

Generasi Milenial Disasar

Oleh
HEN/DIM/JUD
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/2VLrJu3xikT0fYhdhwafJ0KHDl0=/1024x627/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2Fkompas_tark_10834872_65_0.jpeg
Kompas

Anak-anak sekolah belajar mengelola uang dengan bermain monopoli di pameran Pasar Keuangan Rakyat yang diprakarsai Otoritas Jasa Keuangan di Jiexpo, Jakarta, Minggu (21/12). Pameran digelar untuk membantu masyarakat memiliki kemampuan dalam melakukan perencanaan keuangan sehingga mendapatkan pemahaman mengenai manfaat dan risiko produk dan jasa keuangan. Pameran diikuti puluhan lembaga perbankan, pasar modal, pembiayaan, pegadaian, asuransi, dan dana pensiun.Kompas/Iwan Setiyawan (SET)21-12-2014

JAKARTA, KOMPAS--Generasi milenial menjadi sasaran perbankan yang memiliki produk jasa keuangan. Bank tidak hanya menawarkan produk, namun juga mengajarkan perencanaan keuangan bagi generasi yang lahir pada 1980-1999 ini.

Bahkan, demi menarik perhatian generasi yang cenderung dinamis ini, bank mendorong layanan digital dan tampil lebih atraktif.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000