logo Kompas.id
EkonomiMasalah Jangan Rugikan...
Iklan

Masalah Jangan Rugikan Konsumen

Konflik kerja sama manajemen Grup Sriwijaya Air dengan Grup Garuda Indonesia diharapkan bisa segera diselesaikan agar tidak mengganggu layanan publik.

Oleh
BM Lukita Grahadyarini
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pGyxRNnsrgRDrrWeyOM9oW_5WEE=/1024x613/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F10%2F20160707nut102.jpg
Kompas

Bandar Udara Silangit, Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu. Bandara ini menjadi pintu masuk terdekat untuk menuju Danau Toba.

JAKARTA, KOMPAS — Konflik kerja sama manajemen Grup Sriwijaya Air dengan Grup Garuda Indonesia diharapkan bisa segera diselesaikan agar tidak mengganggu layanan publik. Kementerian BUMN diharapkan turut terlibat menjadi mediator dalam penyelesaian konflik.

Anggota Ombudsman RI, yang juga pengamat penerbangan, Alvin Lie, saat dihubungi Kompas di Jakarta, Senin (30/9/2019), berpendapat, konflik antara Sriwijaya Air dan Grup PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dipicu akibat komunikasi yang kurang lancar. Persoalan manajemen harus segera dituntaskan agar tidak mengganggu pelayanan kepada konsumen dan merugikan pekerja.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000