logo Kompas.id
EkonomiPenjualan dan Profit...
Iklan

Penjualan dan Profit Berkelanjutan Jadi Isu Utama

Sejumlah perusahaan rintisan bidang teknologi di Indonesia tengah mengkaji ulang performa produk. Tujuannya mempertahankan pertumbuhan penjualan dan profit secara berkelanjutan.

Oleh
MEDIANA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/RqQjssgdFkmMANwSHJ5oUeWpwj0=/1024x711/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2Fb884bad6-21e8-418e-aa1f-6ce3d476ce6f_jpg.jpg
KOMPAS/TATANG MULYANA SINAGA

Perwakilan mitra pengemudi Gojek berswafoto dengan jaket baru dalam konferensi pers di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS — Sejumlah perusahaan rintisan bidang teknologi di Indonesia tengah mengkaji ulang performa produk. Tujuannya untuk mempertahankan pertumbuhan penjualan dan profit secara berkelanjutan.

Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah usaha rintisan bidang teknologi di Indonesia mengkaji ulang performa produk dan menetapkan keputusan. Langkah itu ditempuh untuk mempertahankan pertumbuhan penjualan dan profit.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000