logo Kompas.id
EkonomiDampak Covid-19, Pertamina...
Iklan

Dampak Covid-19, Pertamina Optimalkan Layanan Pesan dan Antar

Untuk meminimalkan kontak dengan konsumen, Pertamina membuka layanan pesan dan antar untuk pembelian bahan bakar minyak dan elpiji. Layanan ini hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Oleh
ARIS PRASETYO
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/PS8ANLCJVWLFeB4qw2UaoFaQsJQ=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F03%2FWORK-FROM-HOME-MASYARAKAT-BISA-PESAN-BBM-DAN-LPG-LEWAT-CALL-CENTER-135-4_1584589932.jpeg
SUMBER: PERTAMINA

Petugas layanan pesan dan antar untuk pembelian bahan bakar minyak (BBM) dalam kemasan.

JAKARTA, KOMPAS — PT Pertamina (Persero) mengoptimalkan layanan pesan dan antar pembelian elpiji dan bahan bakar minyak untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Layanan ini memudahkan masyarakat yang dalam beberapa hari terakhir bekerja dari rumah sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Layanan pesan dan antar hanya tersedia di 45 stasiun pengisian bahan bakar untuk umum (SPBU) yang ada di wilayah Marketing Operation Region (MOR) III, yakni sebagian DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Untuk mendapat layanan ini, konsumen harus menghubungi nomor pusat layanan 135.

Editor:
dewiindriastuti
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000