logo Kompas.id
EkonomiLayanan Perbankan Akomodasi...
Iklan

Layanan Perbankan Akomodasi Mitigasi Covid-19

Melalui perbankan digital, nasabah bisa mendapatkan berbagai layanan, seperti pembukaan deposito daring, pembayaran tagihan, transfer dana, isi ulang dompet elektronik, pembelian pulsa, dan pembayaran listrik.

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/SlR4jLoCzzHdMsrPzDCArSW7Q4k=/1024x747/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F12%2Fffd37e5e-d94f-4b34-97b7-db2ebc59dc82_jpg.jpg
KOMPAS/ALIF ICHWAN

Bagan mengenai perkembangan ekonomi digital yang disampaikan dalam Forum E-Commerce Indonesia 2019 di Jakarta, Senin (9/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS — Perbankan menyesuaikan layanan untuk mengakomodasi para nasabah agar dapat menjalankan rutinitas bekerja, belajar dari rumah, dan pembatasan sosial atau social distancing. Tujuannya agar nasabah tetap bisa mendapatkan layanan perbankan yang optimal tetapi tetap memitigasi penyebaran virus korona baru, penyebab penyakit Covid-19.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas, Sabtu (21/3/2020), PT Bank Central Asia Tbk akan memberlakukan kebijakan operasional terbatas di seluruh kantor cabang. Jika semula operasional kantor cabang BCA pukul 08.00-15.00, per 23 Maret 2020 jam operasional seluruh kantor cabang berubah menjadi 08.15-14.00.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000