Ekonomi Wirausaha Narasi Beri Nilai Tambah Produk UKM Tujuan Ekspor

Produk UKM

Narasi Beri Nilai Tambah Produk UKM Tujuan Ekspor

Kisah-kisah mengenai suatu produk, seperti asal, manfaat, dan indikasi geografis, memberi nilai tambah produk-produk usaha kecil menengah Indonesia sehingga berpotensi menggaet lebih banyak konsumen di luar negeri.

Oleh CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO
· 1 menit baca
JAKARTA, KOMPAS — Narasi menarik mengenai suatu produk bernilai penting guna menggaet minat konsumen. Langkah praktis ini semestinya dijalankan untuk meningkatkan ekspor produk usaha kecil menengah Indonesia. Menurut Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gappmi) Adhi S [...]

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 29 September 2020 di halaman 9 dengan judul "Narasi Beri Nilai Tambah Produk" . Baca ePaper Kompas