logo Kompas.id
Gaya HidupHonda Day 2018, Strategi Honda...
Iklan

Honda Day 2018, Strategi Honda Menyatukan Penggemar Setia

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/jX364V4YWafSLYOhbpb_9g8-Bvg=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2F20180514Osa-HondaDay1-1.jpg
KOMPAS/STEFANUS OSA TRIYATNA

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe dalam pembukaan Honda Day bertajuk Honda Fastival 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/5), mengatakan, seluruh komunitas pecinta Honda agar menggalang rasa kekeluargaan, walaupun memiliki berbagai bendera komunitas. Rasa persaudaraan itu perlu diwujudkan dalam semangat kekeluargaan sebagai keluarga Honda.

JAKARTA, KOMPAS – Untuk kedua kalinya, Honda memberikan bentuk apresiasi terhadap seluruh komunitas pengguna mobil Honda. Acara tahunan yang diberi tajuk “Honda Fastival 2018”  menggalang lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas Honda di Jakarta International Expo, Kemayoran, Minggu (13/5/2018).

Dalam sambutan singkatnya, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe mengatakan, inilah bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen, komunitas, dan seluruh penggemar mobil Honda. Menurut dia, keberadaan komunitas penting sebagai wadah konsumen loyal Honda, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000