logo Kompas.id
Gaya HidupSuzuki Memilih Sebar Pos...
Iklan

Suzuki Memilih Sebar Pos Pelayanan Mudik di Luar Ruas Tol

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/25cHKUhnyHkDcePhmCkGIahlyhY=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2F20180530Osa-Suzuki-1-1.jpg
KOMPAS/STEFANUS OSA TRIYATNA

Suzuki mengawal perjalanan mudik dengan tagline ”Mudik Asik bersama Suzuki” pada 8-17 Juni 2018. Pengawalan itu diungkapkan jajaran manajemen PT Suzuki Indomobil Sales saat buka puasa bareng jurnalis di Jakarta, Senin (28/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS — Karakteristik konsumen sepeda motor Suzuki yang berbeda membuat Suzuki tidak menggelar mudik bareng seperti yang dilakukan kompetitornya. Suzuki lebih memilih cara tersendiri dalam mengawal perjalanan mudik bagi konsumennya.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), saat berbuka puasa bareng jurnalis di Jakarta, Senin (28/5/2018), mengatakan, ”Konsumen kami agak berbeda, rata-rata dari hasil riset kami, jarak tempuh perjalanan mudik konsumen kami sekitar 180 kilometer. Mungkin secara fisik masih bisa diatasi dengan menggunakan sepeda motor sehingga kami lebih memilih menyediakan jasa pelayanan dengan menyebar titik-titik posko siaga kendaraan.”

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000