logo Kompas.id
Gaya HidupIkuti Tren ”Mobile” demi...
Iklan

Ikuti Tren ”Mobile” demi Pertahankan Pasar PC

Oleh
MEDIANA
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/wX2smbL6VPVxeiu7i_ypxGpbHis=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F06%2F66185651.jpg
KOMPAS/MEDIANA

Presiden Direktur HP Indonesia David Tan.

Selama lebih dari satu dekade, perusahaan teknologi raksasa Hewlett Packard (sebelum pecah menjadi dua entitas Hewlett Packard Enterprise dan HP Inc) biasa menjadi berita utama di media. Namun, isi berita tidak banyak berbicara mengenai inovasi. Kelangkaan produk baru terjadi. CEO terus berganti dan tagline ”Invent” atau ”Menciptakan” masih digembor-gemborkan di tengah situasi seperti itu.

Sejak pecah tahun 2015, tagline ”Invent” diganti menjadi ”Keep Reinvent” atau ”Terus Menciptakan Kembali”. Tagline ini menjadi acuan perusahaan melangkah.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000