logo Kompas.id
Gaya HidupHonda Minta Konsumen Segera...
Iklan

Honda Minta Konsumen Segera Update Inflator Airbag di Dealer Resmi

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/X8ItdpNbygzlLgA3ytljubGqfDg=/1024x571/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2F20100809radx4.jpg
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Arsip foto mobil Honda Freed di Graha Family Golf, Surabaya, Jumat (6/8/2010). Pemilik Honda Freed buatan 2009 – 2013 temasuk yang diminta melakukan update produk inflator airbag-nya.

JAKARTA, KOMPAS – PT Honda Prospect Motor meminta konsumen segera melakukan update produk inflator airbag di dealer resmi. Hingga Juni 2018, jumlah yang sudah melakukan penggantian produk yang terkait keselamatan ini baru mencapai sebanyak 294.972 unit.

Menilik data yang dimiliki HPM, sekitar 50 persen dari jumlah keseluruhan komponen inflator airbag yang harus dilakukan penggantian mencapai sebanyak 591.355 unit komponen.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000