logo Kompas.id
Gaya HidupSilverPush: Masa Depan...
Iklan

SilverPush: Masa Depan Pemasaran Digital Menggunakan Teknologi Kecerdasan Buatan

Oleh
Mediana
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/KWUnwB9vdV5zSlWUdN_D6YOj5zE=/1024x655/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2FKartik-Mehta_1538401457.jpg
DOKUMENTASI SILVERPUSH

Chief Revenue Officer SilverPush Kartik Mehta

Pemasaran berbasis teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence marketing) adalah metode pemasaran dengan memanfaatkan data pelanggan dan konsep teknologi kecerdasan buatan, seperti mesin pembelajaran. Metode ini dipakai untuk meninjau karakteristik serta menerka langkah konsumsi pelanggan. Dengan demikian, tenaga pemasar menjadi memiliki gambaran utuh mengenai target pasar mereka.

Evolusi teknologi data berukuran besar atau big data menjadi latar belakang kemunculan pemasaran berbasis teknologi kecerdasan buatan.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000