logo Kompas.id
Gaya HidupPonsel Lokal Konsisten Incar...
Iklan

Ponsel Lokal Konsisten Incar Kaum Milenial

Oleh
ADHI KUSUMAPUTRA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/tDg6uRXgII0QLxCoFQAiuH8XSqk=/1024x497/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2F20181020_200032_1540047365.jpg
ERIKA KURNIA UNTUK KOMPAS

Produk bundling ponsel pintar Hyphone produksi SPC Mobile dengan paket AXIS oleh PT XL Axiata Tbk. Diluncurkan Sabtu (20/10/2018), produk ini menyasar pasar muda usia, 13-22 tahun.

JAKARTA, KOMPAS — Penduduk usia muda di Indonesia menjadi target utama produsen ponsel lokal. Kemampuan mereka membeli produk dengan harga terjangkau sejalan dengan peluang besar produsen ponsel lokal di tengah persaingan pasar.

Salah satu produsen ponsel lokal, PT Supertone, menjadikan segmen pasar usia muda sebagai target utama sejak pertama kali memproduksi SPC Mobile pada 2008. Usia muda yang ditarget terutama kaum milenial usia 13-22 tahun yang menurut data statistik berjumlah sekitar 80 juta dari total 258 juta penduduk Indonesia.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000