logo Kompas.id
Gaya HidupOrisinalitas, Kunci Tren...
Iklan

Orisinalitas, Kunci Tren Kuliner pada 2019

Oleh
ADHI KUSUMAPUTRA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/2WWk0T7HfHWFQWQyHU4KThgrvwQ=/1024x497/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F20181107_140310_1541596867-e1541596877138-11.jpg
ERIKA KURNIA UNTUK KOMPAS

Para petinggi jaringan bisnis kuliner Eatwell Culinary Indonesia, (dari kiri ke kanan) Chief Financial Officer Cuncun Wijaya, Chief Executive Officer Sumarno Ngadiman, dan Chief Operation Officer Bernt Hanlee Ramli. Ketiganya berfoto di samping ikon restoran khas Jepang, Ichiban Sushi, di Jakarta, Rabu (7/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS — Orisinalitas dinilai masih menjadi preferensi masyarakat dalam memilih makanan dan minuman pada tahun mendatang. Bersamaan dengan itu, pelaku usaha kuliner juga dituntut untuk terus menciptakan inovasi produk.

Chief Operating Officer PT Eatwell Culinary Indonesia Bernt Hanlee Ramli mengatakan, orisinalitas atau otentisitas masih menjadi kata kunci dari tren bisnis kuliner pada 2019. Ia menilai, gaya hidup masyarakat yang senang bertualang mendorong tren tersebut.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000