logo Kompas.id
Gaya HidupGaya Bervakansi Kaum Muda
Iklan

Gaya Bervakansi Kaum Muda

Oleh
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/eYCKo8tsulxeTMiBziiS0sMx4sE=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F12%2F20181217RWN4_1545054141.jpg
KOMPAS/ERWIN EDHI PRASETYA

Menu rencana perjalanan yang memberi informasi pilihan paket wisata dalam aplikasi Solo Destination yang dikembangkan Pemerintah Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (13/12/2018)

Berwisata menjadi gaya hidup kaum muda di tengah perkembangan media sosial. Di tengah gaya bervakansi kaum muda, keluarga masih berperan kuat menentukan tempat tujuan wisata.

Berwisata merupakan agenda tahunan yang selalu mendapat prioritas perencanaan dari responden. Kaum muda lebih fokus dalam perencanaan karena memiliki minat tinggi berwisata.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000