logo Kompas.id
Gaya HidupNgobrol Bersama Tasia,...
Iklan

Ngobrol Bersama Tasia, "Chatbot" Terbaru dari Auto 2000

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ndyOuP2o526h-VS06DyUix7Ejic=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F02%2FP1012846_1550150923.jpg
KOMPAS/STEFANUS OSA

Layanan virtual berbasis teknologi Chatbot Tasia diluncurkan Auto 2000 di Jakarta, Kamis (14/2/2019). Inilah layanan secara virtual otomotif pertama di Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS – Perubahan layanan berbasis teknologi di tengah mobilitas kehidupan masyarakat yang sangat tinggi menjadi keniscayaan. Kebutuhan pelayanan konsumen yang semakin baik mendorong Auto 2000, sebagai ujung tombak pemasaran aneka produk Toyota, tak ingin kehilangan kepercayaan dan loyalitas pelanggannya.

“Kini, selamat ‘ngobrol’ bersama Tasia. Saya perkenalkan, Tasia Auto 2000 virtual assistant atau chatbot otomotif pertama di Indonesia yang akan membantu semua urusan Toyota anda menjadi lebih mudah lagi,” kata CEO Auto 2000 Martogi Siahaan dalam peluncuran Chatbot Auto 2000 di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000