logo Kompas.id
Gaya HidupPerkara Batin Para Admin
Iklan

Perkara Batin Para Admin

Oleh
· 6 menit baca

Di balik pertanyaan, keluhan, dan makian ”netizen”, sejumlah orang berkutat memberikan jawaban dan penjelasan. Saat Anda ”ngomel” karena ponsel atau sedotan bambu yang Anda beli belum tiba, para admin berpacu dengan waktu mencari solusi. Inilah kisah para admin dengan segala perkara dan jeritannya.

Setelah istirahat siang, Jumat (29/3/2019), ruangan layanan konsumen di kantor Lazada.co.id, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, kembali sibuk. Puluhan orang berinteraksi dengan pelanggan atau netizen (warganet). Di depan mereka, layar komputer menunjukkan pesan di e-mail atau beragam aplikasi. Sebuah cermin terpasang di masing-masing meja.

https://cdn-assetd.kompas.id/UKe1HCk2Lq4pM4qcPSUoqj7afY0=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F03%2F77153057_1553964623.jpg
KOMPAS/YUNIADHI AGUNG

Aktivitas bagian layanan bagi pelanggan di kantor toko daring Lazada Indonesia, Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000