logo Kompas.id
Gaya HidupSelera Milenial Tentukan...
Iklan

Selera Milenial Tentukan Haluan Bisnis Kopi

Pelaku usaha kedai kopi bersiasat untuk tetap relevan dengan konsumen dari generasi milenial. Strateginya dapat berupa mengubah desain interior, berkreasi dengan menu, dan pemanfaatan teknologi dalam jaringan.

Oleh
M PASCHALIA JUDITH J
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/xgxfA5YoReNbOtjRlmWkCw8NDVQ=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F09%2F1ae0a1f7-904e-4225-a7ad-348710c55b66_jpg.jpg
KOMPAS/M PASCHALIA JUDITH J

Suasana The Coffee Bean & Tea Leaf Grand Indonesia yang telah menerapkan konsep baru.

JAKARTA, KOMPAS — Pelaku usaha kedai kopi bersiasat untuk tetap relevan dengan konsumen dari generasi milenial. Strateginya dapat berupa mengubah desain interior, berkreasi dengan menu, dan pemanfaatan teknologi dalam jaringan atau daring.

The Coffee Bean & Tea Leaf, misalnya, memilih mendesain ulang kedainya untuk memenuhi selera konsumen milenial. ”Kami berupaya untuk tetap relevan dengan pasar, terutama generasi milenial. Milenial cenderung menyukai tempat yang instagramable saat nongkrong untuk berfoto. Namun, kami tetap menyasar konsumen eksekutif yang bekerja di sini,” kata Brand Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Ardian Ramadianto saat ditemui di Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000