logo Kompas.id
Gaya HidupMenambah Layanan Pelanggan,...
Iklan

Menambah Layanan Pelanggan, Aplikasi Digital mToyota Diluncurkan

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/tDetOylRJ0upIF1foHsrXErLmbg=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F12%2F20191205_121829_1575539075.jpg
KOMPAS/STEFANUS OSA

Aplikasi mToyota diluncurkan secara resmi oleh Presiden Direktur PT Toyota Astra Mtor (TAM) Yoshihiro Nakata (kedua dari kanan), didampingi Wakil Presiden TAM Henry Tanoto (tengah), Direktur Pemasaran TAM Kazunori Minamide dan Anton Jimmi Suwandy (pertama dan kedua dari kiri), serta Direktur Keuangan TAM Darmawan Widjaja (paling kanan).KOMPAS/Stefanus Osa

JAKARTA, KOMPAS – Untuk menambah layanan kepada para pelanggannya, terutama kalangan milenial yang kini tak bisa lepas dari gawai, PT Toyota Astra Motor sebagai distributor resmi mobil Toyota di Indonesia kembali meluncurkan aplikasi layanan konsumen berbasis teknologi digital. Aplikasi bernama mToyota ini bertujuan melengkapi aplikasi digital Tarra atau Toyota Interactive Virtual Assistant yang lebih dulu diluncurkan sembilan bulan lalu.

Peluncuran mToyota sebagai mobile apps diresmikan di Jakarta, Kamis (5/12/2019), oleh Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata didampingi Wakil Presiden TAM Henry Tanoto, Direktur Pemasaran TAM Kazunori Minamide dan Anton Jimmi Suwandy, serta Direktur Keuangan TAM Darmawan Widjaja.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000