logo Kompas.id
Gaya HidupBerbisnis dengan Etika
Iklan

Berbisnis dengan Etika

Sebaris slogan kini tak lagi cukup untuk menarik konsumen agar membeli sebuah produk.

Oleh
· 7 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/LpJsUcsRcllsQI6f5hKfC1RhdOI=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F12%2FSLB-Kyriakon_86011050_1577542981.jpg
KOMPAS/YUNIADHI AGUNG (MYE) 18-12-2019

Terartai membuat produk selendang dengan gambar karya siswa berkebutuhan khusus di SLB Kyriakon Jakarta.

Sebaris slogan kini tak lagi cukup untuk menarik konsumen agar membeli sebuah produk. Ketika konsumen mengonsumsi dengan kesadaran lebih, sejumlah produsen di Tanah Air berdiri di belakang sebuah isu dan berkontribusi nyata melalui jenama yang mereka bangun.

Belakangan ini semakin banyak konsumen yang berharap produk tidak sekadar fungsional, tetapi juga punya tujuan baik. Mereka sadar betul apa yang mereka inginkan ketika membeli baju, makanan, sepatu, atau kosmetik. Di mana, siapa, dan bagaimana produk-produk itu dibuat.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000