Tetap Kreatif Kala #diRumahAja ala Digital Festival Generasi 125 Yamaha
Yamaha Indonesia tetap berusaha ”Semakin di Depan” dengan menggelar Digital Festival Generasi 125 yang merupakan konten-konten berisi tips saat #dirumahaja yang dikemas menghibur.
Oleh
Riza Fathoni
·2 menit baca
JAKARTA, KOMPAS — Selama pandemi Covid-19 dan warga mematuhi kebijakan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB ini, kreativitas hendaknya tak berhenti. Yamaha Indonesia tetap berusaha ”Semakin di Depan” dengan menggelar Digital Festival Generasi 125 yang merupakan konten-konten berisi tips saat #dirumahaja yang dikemas menghibur.
Tips-tips seru Digital Festival Generasi 125 Yamaha ini ditayangkan melalui platform sosial media IGTV @YamahaIndonesia untuk seluruh generasi Yamaha. Penayangan konten dapat dinikmati selama dua kali setiap hari Sabtu pada pukul 13.00 dan pukul 17.00.
Digital Festival Generasi 125 Yamaha ini bertujuan memberikan tips agar tetap sehat, semangat, dan kreatif ala para selebgram dengan tema yang variatif tentunya. Pada tayangan sebelumnya yang masih tetap dapat ditonton melalui IGTV @YamahaIndonesia, kita dapat menyimak tips recycle baju lama agar bisa jadi baju yang baru dan tetep gaya ala @indyratnap, tips #dirumahaja yang disajikan @bintangemon hingga tips dan tontonan mengundang tawa olahraga sederhana #dirumahaja ala @arifmuhammaddd_ yang memerankan Mak Beti.
Untuk edisi Sabtu (16/5/2020) kali ini akan menyajikan tips ala selebgram Bang Evan dan Mami Tiwi pemilik akun @Hobbymakan tentang cara jitu #menangbanyak ala mereka. Kemasan yang menarik untuk tetap menyedot atensi para anak motor Generasi 125 ala Yamaha Indonesia ini menjadi alternatif konten yang dapat membuat waktu #dirumahaja tetap produktif dan inspiratif meski harus mengurungkan dulu hasrat berkendara.
Kondisi mobilitas serba terbatas karena wabah Covid-19 membuat agen pemegang merek musti kreatif membuat terobosan agar brand awareness publik tak lekang oleh pandemi. Pilihan Yamaha Indonesia untuk mengolah konten di sosial media adalah strategi yang jitu. Bagaimanapun konten-konten berisi pesan untuk tetap menjaga kesehatan badan dan pikiran pun tetap penting di saat ini.